Minggu, 08 April 2018

6 Bentuk Pusar Mempengaruhi Kepribadian

6 Bentuk Pusar Mempengaruhi Kepribadian

Sebuah studi Boldsky mengenai bentuk pusar dapat digunakan untuk memprediksi kepribadian seseorang. Studi ini disebut omphalomancy. Berikut kepribadianmu berdasarkan bentuk pusar.

Lihat Juga : 6 Bentuk Pusar Mempengaruhi Kepribadian

1. Pusar berbentuk bulat
Jika memiliki pusar menjorok ke dalam berbentuk bundar, maka itu menandakan kamu memiliki kepribadian yang optimis. Kamu tipe orang yang melihat sisi positif dari berbagai hal. Selain itu, kamu juga pandai mengomunikasikan pemikiranmu dengan baik dan menjaga semua hubunganmu dengan cara yang sehat dan interaktif.

Lihat Juga : Inilah Cara Mengetahui Bayi Akan Lahir Laki-laki dan Wanita

2. Pusar berukuran besar
Jika kamu memiliki pusar besar dan masuk ke dalam, maka itu adalah tanda bahwa kamu memiliki kepribadian yang murah hati. Kamu tipe orang yang kedermawanannya tidak mengenal batas. Kamu baik dengan siapa saja. Terlepas dari ini, kamu akan tumbuh jauh lebih bijaksana seiring bertambahnya usia dan kamu juga memiliki keterampilan mengelola sesuatu hal.

3. Pusar kecil dan tidak dalam
Pusar kecil dan dangkal menunjukkan kepribadian orang yang dikenal baik dengan menyimpan rahasia. Memahami sisi gelap orang adalah sesuatu kemampuan alami yang kamu punya. Kelemahannya, kamu memiliki sisi misterius dari dirimu sendiri, yang menyulitkan orang lain untuk memahamimu.

Lihat Jug : 8 Manfat Buah Mangga Bagi Ibu Hamil

4. Pusar besar dan menonjol ke luar
Pusar yang menonjol merupakan indikasi kepribadian berkemauan keras. Kamu tipe orang yang tampaknya keras kepala. Meski begitu, kamu akan berpegang teguh pada pendapatmu. Permasalahan yang sering kamu hadapi adalah masalah percintaan karena akan memakan waktu lama sebelum kamu menemukan seseorang yang sesuai dengan pemikiranmu.

5. Pusar mengarah ke atas
Ini adalah bentuk ideal pusar. Ini adalah tanda kelahiran yang sehat dan pikiran yang sehat. Kamu ceria, energik dan aktif dalam segala hal yang kamu lakukan. Antusiasme kamu adalah sesuatu yang dapat mempengaruhi banyak orang. Kamu membawa sebuah tujuan rahasia di dalam hatimu yang ingin kamu penuhi dalam hidup.

Lihat Juga : 6 Makanan Penyebab Asam Lambung Naik

6. Pusar mengarah ke bawah
Kamu tipe orang yang tidak suka bekerja terlalu banyak secara manual, tapi hebat dengan permainan otak. Kamu adalah tipe orang yang mungkin disebut malas, tapi ada kalanya orang lain akan menghargai kecerdasanmu juga.

Keyword : tes kepribadian psikologi, pertanyaan untuk mengetahui kepribadian seseorang, tes kepribadian diri, tes kepribadian melankolis, tes kepribadian gambar, tes kepribadian ganda, tes kepribadian sanguinis melankolis koleris atau plegmatis pdf, cara mengetahui kepribadian seseorang dari tanggal lahir

Source : Antontasik.com